Minggu, 15 Januari 2017

JAHITKAN KAINMU KE MODISTE SAMANTHA BALIKPAPAN

Setelah "berjibaku" selama hampir dua bulan, akhirnya terwujud juga website usaha jahit modiste samantha ini. Menyusul instagram-nya. Sekian artikel, kebanyakan kumpulan tulisan dan klipingan berita di surat kabar, mengawai "kisah" modiste Samantha di web itu.

Modiste Samantha alias Samantha Project memang tukang jahit. Bisa juga diistilahkan penjahit, atau mungkin juga "couturier". Toh memang kami kan penyedia jasa jahit. Tapi Samantha mencoba bergerak dengan cara berbeda. Makanya punya website (berbayar).

Sekitar sebulan website itu belum aktif, lantaran baru uji coba. Namun sejak hari Minggu (15/1) ini, website sudah aktif. Di bulan-bulan awal memang baru berisi beberapa artikel, foto-foto baju, dan fiturnya yang masih dicari paling pas. Namun memang begitulah proses awal. (catatan: per September 2020, web sudah terisi 30-an artikel).



                              mbak Samantha alias Atha, owner modiste Samantha Balikpapan

Setelah sebelumya menempuh jalur medsos via instagram @samanthaproject dan @samantha_project_storehouse , maka sekaranglah saatnya Samantha terjun membuka lapak, eh, membuka web. Agar "gigitannya" lebih terasa. Website Samantha ini beralamat di www.modistesamantha,com.

Jadi, selamat menikmati website Samantha, modiste and clothing line yang berbasis di Balikpapan ini. Mau gaya dalam fashion, tapi bingung mau ke mana konsultasinya? Punya banyak kain bagus di rumah, dan ingin bikin busana yang apik nan unik?

Ingin tampil modis tapi nggak mau nampak norak? Ngebet punya dress, kebaya, blouse, sampai kemeja yang personal bingits? Atau mau punya baju yang kamu sendiri pemiliknya sedunia ini? Tapi juga ingin pakaianmu dijahit rapi?

Segera saja ke modiste Samantha. modiste samantha di balikpapan. Silakan berkunjung ke workshop kami di perumahan Wika Balikpapan.


Pilih kainmu,atau dari kain koleksi kami, jahitkan ke kami. Modiste Samantha di Balikpapan.

BACA JUGA :
KELAS SHIBORI ALA SAMANTHA PROJECT BALIKPAPAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar